Sunday, January 19, 2014

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013


INFO LOWONGAN KERJA TERBARU 2013


JakJobs.com - Info Lowongan Kerja Terbaru

Posted: 18 Jan 2014 06:00 PM PST

Jakjobs.com Newsletter

Latest News Jan 18, 2014

Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina 2014 – General Support

Lowongan Kerja Terbaru PT Pertamina 2014- General Support PT Pertamina Training & Consulting (PTC) salah satu anak perusahaan PT PERTAMINA (PERSERO), yang memfokuskan diri pada Pengembangan kompetensi sumber daya manusia, salah satunya adalah dalam penyediaan tenaga kerja profesional dibidang Minyak dan Gas nasional, saat ini kami membutuhkan tenaga profesional yang kompeten dan mampu bekerja sama […]

Read more... Twitter Facebook Linkedin

Forza Land Property Company Jobs 2014

Forza Land Property Company Jobs 2014 Our Property Company was Established in 2012 & have been trying a different approach in designing and building ever since. We believe that a well-designed environment will expect and give the best characters of people that will improve the life of others and the place they live in. Currently […]

Read more... Twitter Facebook Linkedin

Hadoop Illuminated--Free 72 Page eBook
Gentle Introduction of Hadoop and Big Data...
Request Free!
Smarter Automotive Development: Five Key Areas for Accelerating Automotive Innovation
Bringing an automotive product or component to the marketplace...
Request Free!
Social Media Strategy Workbook
The 12-Step Guide to Creating Your Social Media Strategy....
Request Free!

Featured Free Resource

Google Hummingbird - The Marketer's Guide

Hummingbird is the most dramatic change that the Google search algorithm has seen in well over a decade.

More News...

Lowongan Kerja Terbaru Bank Pembiayaan Rakyat Syariah BDW 2014 Lowongan Kerja Terbaru Bank Pembiayaan Rakyat Syariah BDW 2014 . Dalam rangka perluasan jaringan dan pembukaan kantor cabang PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah BDW (Bangun Drajat Warga), membuka lowongan kerja terbaru dalam berbagai posisi, yaitu : 1. Teknologi Informasi (TI) - Pendidikan Min D3 Komputer/Informatika - Diutamakan Memiliki Pengalaman Kerja Min 1 Tahun - Menguasai ...

Read more... Twitter Facebook Linkedin

Lowongan Kerja Herd Information System Staff (HIS) 2014 Lowongan Kerja Herd Information System Staff (HIS) 2014 Tugas : Membuat dan menganalisa Laporan Daily (Milk Production, Feed Intake), Weekly (Milk Production, Feed Intake, Cattle Health, Heifer Raising, Reproduction) dan Monthly (Herd Performance, Health Report, Mutasi ternak, Stock Ternak dan Breeding). Requirements : - Perempuan / Laki-Laki Max. 30 Thn - Pendidikan S1 Peternakan – ...

Read more... Twitter Facebook Linkedin

Engineer Vacancy @ PT Bening Khatulistiwa PT BENING KHATULISTIWA Water Treatment Company We have vacancies for: ENGINEER Our company is one of the few local companies that design and fabricate water treatment equipment. Our customer include large and reputable companies in many industries, like Adaro & Newmont (mining), Honda Prospect & Nissan (in Automobile), Indofood & Sari Incofood (food & beverages), ...

Read more... Twitter Facebook Linkedin

This email was sent to mulyadi.webs.lowker@blogger.com. You are receiving this newsletter because you opted-in to receive relevant communications from JakJobs.com. If you would like to manage your newsletter preferences or if you no longer wish to receive this newsletter, please click here.

JakJobs.com, Jakarta Barat
Contact: jakjobs@gmail.com

Info Lowongan Kerja Lampung

Posted: 18 Jan 2014 03:06 PM PST

Info Lowongan Kerja Lampung


Lowongan Foreman Fabrikasi PT. Sumber Indah Perkasa – Lampung

Posted: 18 Jan 2014 06:35 AM PST

KarirLampung.com - Lowongan Foreman Fabrikasi PT. Sumber Indah Perkasa â€" Lampung - Closing Date: 31 Januari 2014 - PT SMART Tbk is one of the largest, publicly-listed, integrated palm-based consumer companies in Indonesia which is committed to sustainable palm oil production.

Founded in 1962, SMART's palm plantations have a total coverage area of approximately 139,000 hectares (including small holders). SMART also operates 15 mills, four kernel crushing plants and four refineries. SMART listed its shares on the Indonesia Stock Exchange in 1992.
SMART's primary activities are cultivating and harvesting of palm trees, processing of fresh fruit bunches into crude palm oil ("CPO") and palm kernel, and refining CPO into value-added products such as cooking oil, margarine and shortening.

Besides bulk and industrial oil, SMART's refined products are also marketed under several brands such as Filma and Kunci Mas. Today, these brands have been recognised for their high quality and command significant market share in their respective segment in Indonesia.

Lowongan Foreman Fabrikasi PT. Sumber Indah Perkasa â€

Foreman Fabrikasi (FF)

Job Desc:
1. Membuat rencana kerja harian untuk fabrikasi
2. Mengawasi dan mengkoordinir bawahan agar bekerja sesuai dengan WI yang ada

Persyaratan:
Laki-laki, Usia maks 35 tahun
Pendidikan D3 Teknik mesin / SMK
Pengalaman Min 4 Tahun               
Mampu membaca gambar isometrik dan gambar teknik       
Mampu menggunakan alat ukur               
Mampu melakukan pengelasan 6G dengan baik       
Memiliki kemampuan matematika dasar yang baik       

Kirimkan surat lamaran lengkap, ditujukan kepada:
PT. Sumber Indah Perkasa â€" Lampung
Jl. Raya Tarahan KM. 17
Ds. Rangai Tri Tunggal Kec. Katibung Kab. Lampung Selatan
Paling lambat Tanggal 31 Januari 2014
(Cantumkan kode lamaran di sudut kanan atas amplop lamaran)
Hanya kandidat yang sesuai dengan persyaratan yang akan diproses.

Sumber informasi: HRD PT. Sumber Indah Perkasa â€" Lampung, via submit form KarirLampung.com, tanggal 17 Januari 2014

Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom. Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru di KarirLampung.com yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung.

Info Rekrutment PKHI / Puskeshaji Tahun 2014 Departemen Kesehatan

Posted: 18 Jan 2014 06:28 AM PST

KarirLampung.com - Info Rekrutment PKHI / Puskeshaji Tahun 2014 Departemen KesehatanPembuatan Akun Mulai Tanggal 31 Desember 2013 - Tahapan rekrutmen petugas kesehatan haji Indonesia tahun 2014 menggunakan aplikasi online agar lengkap, praktis dan memudahkan semua pihak. Peminat akan melalui 10 (sepuluh) tahapan rekrutmen, meliputi: (1).Pembuatan akun peminat, (2).Pengambilan nomor formulir (NF), (3).Pemberkasan (cetak NR, kelengkapan berkas) dan pengiriman ke PO BOX, (4).Seleksi Potensi dan Adminitrasi,  (5).Nominasi Peserta dan Pemeriksaan Psikometri, (6). Nominasi Peserta Latih, (7). Pelatihan Kompetensi, (8). Pelatihan Integrasi, (9).Penetapan sebagai petugas, (10). Pengerahan/Penugasan.

Info Rekrutment PKHI / Puskeshaji Tahun 2014 Departemen Kesehatan

Masing-masing tahapan dapat dijelaskan secara singkat sebagai berikut:

1. Pembuatan Akun Peminat. Setiap peminat diharuskan memiliki AKUN peminat dan hanya boleh memiliki SATU. Pembuatan akun dapat dilakukan sepanjang tahun, dan sudah dimulai sejak tanggal 31 Desember 2013. Setiap peminat diharuskan menuliskan data awal, untuk kemudian diberikan respon via email secara otomatis oleh sistem. Pastikan setiap data yang dicantumkan pada data awal adalah benar dan lengkap. Silakan cek di inBox, spam ataupun bulk-mail. Pada format isian diberikan keterangan cara pengisian. Nama yang dicantumkan adalah nama lengkap tanpa gelar sebanyak 3 (tiga) kata, dan bukan singkatan. Bagi peminat dengan nama kurang dari 3 kata, maka cantumkan nama ayah maupun kakek (tidak perlu disebutkan kata bin/binti). Ketentuan penulisan nama menyesuaikan kebutuhan nama dalam paspor yang diharuskan oleh Kerajaan Arab Saudi dalam rangka penerbitan visa. Lengkapi seluruh permintaan data dalam akun. Data tersebut akan menjadi sumber data dalam pengisian formulir untuk registrasi.

2. Pengambilan Nomor Formulir. Pengambilan formulir akan dibuka dalam rentang waktu tertentu, keputusan Tim Rekrutmen. Peminat dapat mengambil nomor formulir untuk satu jenis tugas pada suatu tahun tertentu. Pengambilan nomor formulir dapat dilakukan untuk 2  dari 3 kesempatan rekrutmen dalam kurun 3 tahun berjalan.

3. Pemberkasan (NR) dan Pengiriman ke PO BOX. Setelah mengambil NF untuk tahun 2014, maka data dalam AKUN akan digunakan untuk isian formulir. Setelah diteliti bahwa seluruh data telah lengkap dan benar, maka lakukan langkah (submit, dan) cetak pengajuan registrasi. Berkas pengajuan tersebut diberikan nomor registrasi, disingkat NR. Nomor Registrasi (NR) ini akan digunakan untuk kebutuhan tahapan selanjutnya, antara lain: presensi elektronik, recall data, nominasi, pengumuman, dan sebagainya. Pengajuan registrasi dilengkapi dengan berkas persyaratan. Pengiriman ke PO BOX yang telah ditentukan, yang akan dicetak otomatis oleh sistem untuk mencegah kemungkinan salah tulis alamat. Setiap berkas dikirimkan masing-masing, tidak dibenarkan pengiriman secara kolektif atau dikirimkan ke alamat lain. Kekurangan berkas setelah dilakukan seleksi administrasi dapat dilengkapi sesuai konfirmasi melalui email yang dicantumkan dalam data akun.

4. Seleksi Potensi dan Administrasi. Seleksi potensi akan dilakukan dalam bentuk ujian tertulis dan praktik, baik secara online ataupun off-line. Seleksi potensi dilakukan sesuai pilihan jenis tugas dan kemampuan dasar yang dipersyaratkan. Seleksi administrasi dilakukan terhadap seluruh berkas yang dikirimkan. Berkas yang tidak lengkap dapat dikoreksi oleh peminat dengan pengiriman susulan sebanyak satu kali kesempatan. Adapun berkas tidak lengkap yang tidak dilengkapi oleh peminat dan berkas tidak valid, akan dinyatakan gugur (invalid). Peminat yang telah melengkapi berkas sesuai ketentuan, dinyatakan sebagai pendaftar VALID.

5. Nominasi Peserta dan Pemeriksaan Psikometri. Untuk menjamin kemampuan fisik dan mental petugas kesehatan haji, maka dipersyaratkan setiap petugas untuk memiliki derajat kesehatan yang memadai. Dalam hal derajat kesehatan mental, maka setiap petugas dipersyaratkan untuk mengikuti pemeriksaan psikometri. Nominasi peserta psikometri akan diambil dari pendaftar VALID. Jumlah nominasi peserta sebanyak-banyaknya 2 (dua) kali dari jumlah kebutuhan untuk jenis tugas tertentu. Pemeriksaan Psikometri akan diatur kemudian menurut standar dan prosedur yang berlaku. Pendaftar yang terpilih akan diinformasikan melalui email dan/atau saluran/media  informasi resmi.

6. Nominasi Peserta Latih. Dari data pendaftar VALID dan memiliki kriteria mental yang sesuai/memadai, maka dipilih sejumlah nominasi peserta latih. Jumlah nominasi peserta akan ditentukan oleh Tim Rekrutmen. Pendaftar yang terpilih akan diinformasikan melalui email dan/atau  saluran/media  informasi resmi.

7. Pelatihan Kompetensi. Sebelum masuk dalam proses pelatihan, calon peserta latih diminta untuk daftar ulang secara online. Pelatihan ini di-khusus-kan untuk calon petugas kesehatan untuk mengetahui dan mengukur kemampuan teknis pelayanan kesehatan. Pelatihan ditujukan untuk mengembangkan kemampuan teknis operasional dengan materi kompetensi spesifik dalam pelayanan kesehatan haji. Setiap peserta latih wajib mengikuti sepenuhnya. Proses pelatihan dilakukan secara disiplin dan peserta dapat dinyatakan GUGUR/TIDAK LULUS berdasarkan penilaian selama pelatihan. 

8. Pembekalan Integrasi. Sebelum masuk dalam proses pembekalan, calon peserta latih diminta untuk daftar ulang secara online. Pelatihan ini merupakan INTEGRASI dengan seluruh calon petugas haji, baik kesehatan dan non-kesehatan. Pelatihan ditujukan untuk mengembangkan kemampuan koordinasi operasional dengan materi manasik ibadah haji, layanan umum dan layanan terpadu per-haji-an. Setiap peserta latih wajib mengikuti sepenuhnya. Proses pelatihan dilakukan secara disiplin dan peserta dapat dinyatakan GUGUR/TIDAK LULUS berdasarkan penilaian selama pembekalan. 

9. Penetapan Petugas Kesehatan Haji. Penetapan sebagai petugas melalui Keputusan Menteri Kesehatan RI. Penetapan dilakukan terhadap sejumlah petugas sesuai kebutuhan penyelenggaraan layanan kesehatan haji tahun berjalan. Berdasarkan penetapan tersebut, proses dokumen perjalanan haji dilakukan/diproses. Bilamana kebutuhan petugas lebih sedikit daripada jumlah petugas yang ditetapkan, maka sebagian akan ditempatkan sebagai petugas cadangan.

10. Pengerahan/Penugasan Petugas. Pengerahan petugas akan dilaksanakan sesuai rencana perjalanan haji dan jadual penerbangan yang ditetapkan oleh Kementerian Agama RI.

Untuk proses kemajuan setiap tahapan dan rentang waktunya, Sekretariat Rekrutmen PKHI, dhi Pusat Kesehatan Haji, Kementerian Kesehatan RI akan memberikan informasi resmi. Penyelenggaraan proses rekrutmen, dilaksanakan secara transparan dan akuntabel. Setiap data yang diberikan, insyaAllah dijaga secara maksimal. Harap kepada peminat untuk tidak memberikan akses masuk AKUN (user-name dan password) kepada orang lain. Kerugian oleh penyalahgunaan akses AKUN atau salah isian menjadi tanggungjawab peminat. Mari Wujudkan Kepemerintahan Yang Bersih, Akuntabel dan Terbebas dari Praktik Korupsi. Semoga Indonesia menjadi Negri Yang Baik dan Makmur, serta selalu mendapatkan Ampunan ALLAH SWT.

Untuk memulai pembuatan akun, silakan langsung mendaftar disini.

Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom. Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru di KarirLampung.com yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung.

Informasi Pendaftaran/Rekrutment TNI AU Terbaru Februari Tahun 2014

Posted: 18 Jan 2014 05:54 AM PST

KarirLampung.com - Informasi Pendaftaran/Rekrutment TNI AU Terbaru Februari Tahun 2014 - Tanggal: 1 s.d. 28 Februari 2014 - Pendaftaran Bintara PK TNI AU Pria dan Wanita dibuka mulai Tanggal 1 s.d. 28 Februari 2014. Berikut ini informasi selengkapnya:

Persyaratan Calon
Bintara PK Pria TNI AU A-39 dan Bintara PK Wanita TNI AU A-39 TA. 2014 sesuai dengan sasaran yang diharapkan, maka para calon tersebut harus memenuhi kriteria persyaratan antara lain sebagai berikut :

Informasi Pendaftaran/Rekrutment TNI AU Terbaru Februari Tahun 2014
Umum.
1.  Warga Negara Indonesia.
2.  Beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
3.  Setia kepada NKRI yang berdasarkan Pancasila, UUD 1945.
4.  Berumur minimal 17 tahun 9 bulan dan maksimal 22 tahun pada saat pembukaan pendidikan tanggal 2 Mei 2014.
5.  Berkelakuan baik yang dinyatakan dengan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) dari Polres setempat.
6.  Sehat jasmani dan rohani.
7.  Tidak kehilangan hak untuk menjadi Prajurit berdasarkan putusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum tetap.

Khusus.
1.   Bagi Bintara PK Pria berijazah SMA/MA IPA, SMK  Teknik/Teknologi (kecuali yang berhubungan dengan pelayaran, perkapalan, perikanan, pertanian, perkebunan, peternakan, sekolah musik dan paramedis). Untuk Bintara PK Wanita berijazah SMA/MA semua jurusan dan SMK jurusan perkantoran, akuntansi dan manajemen.    Dengan syarat melengkapi ijazah SD, SMP, SMA dan SKHUN asli serta foto kopi yang telah dilegalisasi (sesuai Permen Diknas Nomor 59 Tahun 2008 adalah Kepala Sekolah bersangkutan yang mengeluarkan ijazah/STTB yang bersangkutan atau Kepala  Dinas Pendidikan Kota/Kabupaten Administrasi yang bersangkutan apabila sekolah yang mengeluarkan ijazah/STTB sudah tidak beroperasi atau ditutup) dan buku rapor asli SMA.
2.   Tinggi badan sekurang-kurangnya bagi Bintara PK Pria 165 cm dan bagi Bintara PK Wanita 160 cm dengan berat badan seimbang menurut ketentuan yang berlaku.
3.   Belum pernah menikah dan sanggup tidak menikah selama mengikuti pendidikan pertama dan pendidikan dasar kejuruan (Susjur) atau selama 2 tahun setelah lulus pendidikan pertama, yang diketahui oleh orang tua/wali, Lurah/Kepala Desa dan Kantor Urusan Agama (KUA)/Catatan Sipil setempat (bermaterai).
4.   Mendapat persetujuan dari orang tua bagi calon siswa yang belum berumur 21 tahun atau persetujuan wali bagi calon yang kedua orang tuanya sudah meninggal dunia atau berhalangan tetap.
5.   Bersedia menandatangani Surat Perjanjian Ikatan Dinas Pertama Keprajuritan selama 10 tahun (bermaterai).
6.   Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.
7.   Bagi yang sudah bekerja secara tetap sebagai pegawai/karyawan harus mendapatkan persetujuan/ijin resmi dari Kepala Jawatan/Instansi yang bersangkutan.
8.   Sehat jasmani, rohani dan tidak berkaca mata serta bebas narkoba yang dinyatakan dengan surat keterangan dari rumah sakit pemerintah daerah.
9.   Harus mengikuti dan lulus pemeriksaan/pengujian masuk.
10. Bagi orang tua atau wali bersedia menandatangani surat pernyataan tidak melakukan penyuapan/kolusi kepada pihak manapun (bermaterai).
11. Diutamakan putera suku asli daerah.

TEMPAT PENDAFTARAN BINTARA PRIA

1.   Lanud Atang Senjaya di Bogor, meliputi daerah :
a) Wilayah Jabodetabek
b) Propinsi Banten
c) Cianjur
d) Sukabumi
e) Propinsi Lampung
f)  Karawang
g) Jambi
h) Bengkulu

2.    Lanud Husein Sastra Negara di Bandung, meliputi daerah:
a) Bandung
b) Sumedang
c) Karawang
d) Purwakarta

3.    Lanud S.Sukani di Majalengka, meliputi daerah:
a) Cirebon
b) Indramayu
c) Majalengka
d) Kuningan
e) Brebes
f)  Pemalang
g) Tegal
h) Pekalongan

4.    Lanud Sultan Iskandar Muda di Banda Aceh, meliputi daerah:
- Propinsi Nanggroe Aceh Darussalam

5.    Lanud Suwondo di Medan, meliputi daerah:
- Propinsi Sumatra Utara

6.    Lanud Roesmin Nurjadin di Pekanbaru, meliputi daerah:
a) Propinsi Kepulauan Riau
b) Propinsi Jambi
c) Tanjung Pinang
d) Natuna

7.   Lanud Palembang di Palembang, meliputi daerah:
a) Propinsi Sumatra Selatan
b) Bangka Belitung
c) Bengkulu

8.   Lanud Supadio di Pontianak, meliputi daerah:
a) Propinsi Kalimantan Barat
b) Propinsi Kalimantan Tengah
c) Propinsi Kalimantan Selatan
d) Propinsi Kalimantan Timur

9.   Lanud Iswahyudi di Madiun, meliputi daerah:
a) Madiun
b) Magetan
c) Ngawi
d) Ponorogo
e) Pacitan
f)  Trenggalek
g) Tulung Agung
h) Kediri
i)  Nganjuk
j)  Bojonegoro
k) Jombang
l)  Sragen
m) Karanganyar

10.   Lanud Surabaya di Surabaya, meliputi daerah:
a) Malang
b) Pasuruan
c) Probolinggo
d) Situbondo
e) Bondowoso
f)  Banyuwangi
g) Jember
h) Lumajang
i)  Blitar
j)  Mojokerto
k) Surabaya
l)  Pulau Madura
m)Gresik
n) Sidoarjo
o) Lamongan
p) Tuban

11.   Lanud Sultan Hasanuddin di Makassar, meliputi daerah:
a) Propinsi Sulawesi Selatan
b) Propinsi Sulawesi Barat
c) Propinsi Sulawesi Tengah
d) Propinsi Sulawesi Tenggara

12.   Lanud Jayapura di Jayapura, meliputi daerah:
a) Jayapura
b) Mulia
c) Propinsi Maluku
d) Timika

13.   Lanud Eltari di Kupang, meliputi daerah:
- Propinsi Nusa Tenggara Timur

14.   Lanud Ngurah Rai di Denpasar, meliputi daerah:
- Propinsi Bali

15.   Lanud Adi Sutjipto di Yogyakarta, meliputi daerah:
a) Propinsi D.I. Yogyakarta
b) Purworejo
c) Magelang
d) Temanggung
e) Klaten
f) Surakarta
g) Wonogiri
h) Boyolali
i) Purwodadi
j) Kudus
k) Pati
l) Blora
m) Rembang
n) Jepara
o) Demak
p) Semarang
q) Salatiga
r) Kendal
s) Karanganyar

TEMPAT PENDAFTARAN BINTARA PK WANITA

1.   Lanud Halim Perdana Kusuma di Jakarta, meliputi daerah:
a) Wilayah Jabodetabek
b) Propinsi Banten
c) Propinsi Lampung
d) Karawang
e) Propinsi Jambi
f)  Propinsi Bengkulu
g) Propinsi Sumatera Barat
h) Propinsi Riau

2.   Lanud Husein Sastra Negara di Bandung, meliputi daerah:
- Propinsi Jawa Barat

3.   Lanud Sultan Hasanuddin di Makasar, meliputi daerah:
a) Propinsi Sulawesi Selatan
b) Propinsi Sulawesi Barat
c) Propinsi Sulawesi Tengah
d) Propinsi Sulawesi Tenggara
e) Papua
f) Kalimantan

4. Lanud Abdul Rachman Saleh di Malang, meliputi daerah:
a) Jawa Timur
b) Bali
c) Papua
d) NTT, NTB

5. Lanud Sam Ratulangi, meliputi daerah :
a) Sulawesi
b) Kalimantan
c) Papua
d) Ambon

6.   Lanud Adi Sutjipto di Yogyakarta, meliputi daerah:
a) Propinsi D.I. Yogyakarta
b) Propinsi Jawa Tengah


JADWAL KEGIATAN PENERIMAAN BINTARA PK PRIA DAN WANITA TA 2014


Materi Seleksi Penerimaan Calon Bintara PK TNI AU

Seleksi tingkat Daerah, dilaksanakan oleh Panda dengan materi pemeriksaan/pengujian sebagai berikut:
  • Pemeriksaan administrasi I (KTP, KK, ijazah, SKHUN, akte kelahiran)
  • Pemeriksaan Kesehatan I
  • Pengujian kesamaptaan jasmani dan postur
  • Penelitian personel
  • Pemeriksaan Psikologi (Panda tertentu)
  • Skrining Pom
  • Pemeriksaan Keshatan II
  • Pemeriksaan Administrasi II (Blangko persyaratan dari Panpus)
  • Sidang pemilihan tingkat daerah
  • Hasil dari seleksi tingkat Daerah adalah calon Bintara Pria/Wanita yang siap dikirim untuk mengikuti seleksi tingkat Pusat dengan jumlah maksimal sesuai alokasi kirim.
  • Seleksi tingkat Pusat, dilaksanakan oleh Panpus dengan materi pemeriksaan /pengujian sebagai berikut:
  • Pemeriksaan psikologi
  • Pemeriksaan kesehatan (Kesum dan Keswa)
  • Skrining Pom
  • Penelitian personel (Litpers)
  • Pemeriksaan administrasi
  • Pengujian kesamaptaan jasmani
  • Sidang pemilihan tingkat Pusat 
Sumber informasi: Situs Resmi Rekrutment TNI AU.

Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom. Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru di KarirLampung.com yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung.

Lowongan Dosen & Tenaga Admin STIKes Muhammadiyah Pringsewu Lampung

Posted: 18 Jan 2014 05:55 AM PST

KarirLampung.com - Lowongan Dosen & Tenaga Admin STIKes Muhammadiyah Pringsewu Lampung - Closing Date: 23 Januari 2013 - STIKes Muhammadiyah Pringsewu adalah salah satu perguruan tinggi kesehatan di Propinsi Lampung yang berlokasi di Pringsewu. Saat ini kami sedang memberikan kesempatan kepada tenaga-tenaga muda untuk mengisi posisi sebagai:

1. Dosen Kebidanan (1 orang)

Job Desc: Menjadi Dosen Pengajar DIII Kebidanan

Persyaratan:
- Pendidikan DIV Bidan + Magister Kebidanan
- Pendidikan DIV Bidan + Megister Kesehatan
- Magister Kebidanan Diutamakan

Lowongan Dosen & Tenaga Admin STIKes Muhammadiyah Pringsewu Lampung

2. Tenaga Administrasi (2 orang)

Job Desc: Menyelesaikan tugas-tugas keadministrasian yang ada di STIKes Muhamadiyah Pringsewu

Persyaratan:
- Pendidikan S1 Informatika, diutamakan memiliki Ijazah D3 Manajemen Informatika
- Mahir Office
- Mahir PHP, MySQL, Mahir Jaringan Komputer merupakan nilai tambah
- Usia Max. 30 tahun
- Diutamakan memiliki pengalaman di bidang administrasi

Lamaran dapat di antar langsung atau via Pos ke :
STIKes Muhammadiyah Pringsewu Lampung
Jl. Makam KH. Ghalib No. 112 Pringsewu, Lampung, 35373
Paling lambat tanggal 23 Januari 2013


Sumber informasi: HRD STIKes Muhammadiyah Pringsewu, via email, tanggal 18 Januari 2014

Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom. Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru di KarirLampung.com yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung.

Lowongan Kerja untuk Staff Teknik, Staff GA dan Staff Payroll PT. Bumi Menara Internusa Lampung

Posted: 18 Jan 2014 12:17 AM PST

KarirLampung.com - Lowongan Kerja untuk Staff Teknik, Staff GA dan Staff Payroll PT. Bumi Menara Internusa Lampung - Kami PT. Bumi Menara Internusa Lampung adalah perusahaan besar berskala nasional yang bergerak dibidang pengolahan hasil laut. Saat ini kami membutuhkan beberapa tenaga kerja baru untuk mengisi lowonngan kerja sebagai berikut:

1. Staff Teknik
- Pria / Wanita
- Min 23 Tahun
- IPK Min 2,75
- Mampu Mengoperasikan AutoCad
- Menguasi Komputer (Microsoft Office)
- Memiliki pengalaman min 1 tahun
- Tidak untuk jurusan Teknik Informatika

PT. Bumi Menara Internusa Lampung

2. Staff GA
- Pria / Wamita
- Min 23 Tahun
- Lulusan D3/S1 Segala Jurusan
- IPK Min 2,75
- Mampu Mengoperasikan Komputer (Microsoft Office)
- Memiliki pengalaman min 1 tahun

3. Staff Payroll
- Wanita
- Min 23 Tahun
- Lulusan D3/S1 Akuntansi, Manajemen
- IPK Min2,75
- Mampu Mengoperasikan komputer (Microsoft Office)

Kirimkan lamaran kerja ke:
HRD Yenni
PT. Bumi Menara Internusa cab Lampung

Jl. Ir Sutami km 12 Lematang, Tanjung Bintang, Lampung selatan
atau kirim via email ke : hrd.egi@lampung.ptbmi.com

Sumber informasi: HRD PT. Bumi Menara Internusa Lampung, via email, tanggal 18 Januari 2014

Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom. Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru di KarirLampung.com yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung.

Lowongan Admin Planner PT. Sumber Indah Perkasa – Lampung

Posted: 17 Jan 2014 11:59 PM PST

KarirLampung.com - Lowongan Admin Planner PT. Sumber Indah Perkasa â€" Lampung - Closing Date: 31 Januari 2014 - PT SMART Tbk is one of the largest, publicly-listed, integrated palm-based consumer companies in Indonesia which is committed to sustainable palm oil production.
Founded in 1962, SMART's palm plantations have a total coverage area of approximately 139,000 hectares (including small holders). SMART also operates 15 mills, four kernel crushing plants and four refineries. SMART listed its shares on the Indonesia Stock Exchange in 1992.
SMART's primary activities are cultivating and harvesting of palm trees, processing of fresh fruit bunches into crude palm oil ("CPO") and palm kernel, and refining CPO into value-added products such as cooking oil, margarine and shortening.

Admin Planner (AP)

Job Desc:
  • Input WO dan Implementasi WO ( Electrical, Mechanical, CILT, Calibration) by SAP
  • Input Reservasi sparepart/material keperluan pengerjaan WO & Maintenance by SAP
  • Melakukan pengelompokan management data berdasarkan ranking atau priority
  • Pengolahan data secara CMMS
KarirLampung.com - Lowongan Admin Planner PT. Sumber Indah Perkasa â€

Persyaratan:
  • Jenis Kelamin Laki-laki
  • Minimum D3, S1 lebih diutamakan dengan back ground pendidikan, IT, Mechanical, Electrical, TI, Instrumentation, MekatroniKa
  • Max Umur 27 Tahun
  • Diutamakan yang sudah berpengalaman di bidang project management system, maintenance system, Design Electrical Plant System
  • Menguasai MS Office  terutama excel, Visio , Autocad preferable
  • Menguasai bahasa Ingggris minimal pasif
  • Diutamakan Memiliki pengalaman CMMS, Computer Maintenance Management system Min 2 th

Kirimkan surat lamaran lengkap, ditujukan kepada:
PT. Sumber Indah Perkasa â€" Lampung
Alamat: Jl. Raya Tarahan KM. 17
Ds. Rangai Tri Tunggal Kec. Katibung Kab. Lampung Selatan
Paling lambat Tanggal 31 Januari 2014
(Cantumkan kode lamaran di sudut kanan atas amplop lamaran)
Hanya kandidat yang sesuai dengan persyaratan yang akan diproses.

Sumber informasi lowongan: HRD (Bpk. Eris) PT. Sumber Indah Perkasa â€" Lampung, via submit form KarirLampung.com, tanggal 17 Januari 2014

Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom. Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru di KarirLampung.com yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung.

Lowongan Kerja PT. Andico Karya Prima Cabang Lampung Tengah

Posted: 17 Jan 2014 10:07 PM PST

Lowongan Kerja PT. Andico Karya Prima Cabang Lampung Tengah - PT. Andico Karya Prima Cabang Lampung Tengah sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai berikut:

- Staff Kasir (Min. D3)
- Staff ADM (Min. D3)
- Driver (SIM B)
- Marketing (Min. SMA)


Persyaratan Administrasi:
- Surat Lamaran Kerja
- Riwayat Hidup
- Photocopy KTP, Ijazah terakhir, KK
- Pas Photo 4x6

Tertarik? Segera kirimkan lamaran Anda ke:
PT. Andico Karya Prima Cabang Lampung Tengah
Alamat: Jalan Raya Pasar Gaya Baru, Dusun 1 RT/RW 01/01 Gaya Baru II, Kec. Seputih Surabaya, Lampung Tengah (Depan POLSEK), 34158

Info lengkap, silakan hubungi (0725) 7629218

Sumber informasi lowongan kerja: HRD PT. Andico Karya Prima Cabang Lampung Tengah, via inbox Facebook KarirLampungDotCom, tanggal 18 Januari 2014

Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom. Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru di KarirLampung.com yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung.

Lowongan Kerja Guru Sekolah Global Surya Bandar Lampung

Posted: 17 Jan 2014 08:47 PM PST

Lowongan Kerja Guru Sekolah Global Surya Bandar Lampung - If you have love for children, passion for teaching, the ability work independenly and in a team, young, full of spirits and experience, we are opening an opportunity for you to join our team in "Nurturing Future Leaders".

1. Play Group & Kindergarten (PG-KGT)
- Graduate from PG TK/S1 English Education Department
- Graduated from reputable university

2. Elementary & Junior High School (E & JHS)
- English (ET)
- Mathematics (MT)
- Sciende (ST)
- Social Studies (SST)
- Bahasa Indonesia  (BIT)
- Agama (GA)
- Physical Education (PE)

Lowongan Kerja Guru Sekolah Global Surya Bandar Lampung


Send your application to:
Ketua Yayasan Global Surya School
Alamat: Jl. St. Jamil No. 1 Gedungmeneng, Bandar Lampung
(Belakang harian Tribun Lampung)
via Ms. Vivin & Ms. Rika
or by post no lather than 2 weeks after this advertisement.

Source: Radar Lampung, 17 Januari 2014

Jangan lupa, follow kami di Twitter @KarirLampung dan Facebook KarirLampungDotCom. Semoga informasi Lowongan Kerja Lampung Terbaru di KarirLampung.com yang kami sajikan ini bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pengangguran di Lampung.

You are subscribed to email updates from Info Lowongan Kerja (Karir) Lampung Terbaru
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now.
Email delivery powered by Google
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610

Daily Deals Kategori Nasional Groupon Indonesia Minggu 19 January 2014

Posted: 18 Jan 2014 02:12 PM PST

Groupon harian untuk Kategori Nasional | Buka di website | Mobile version | Start your deal

Tambahkan noreply@indogroupon.com ke dalam address book supaya email dapat diterima dengan baik

Groupon Indonesia Deal
Nasional
Rencanakan kegiatan bersama, rekomendasikan ke teman, bonus Rp.10.000 / orang
Minggu 19.01.2014

follow us
FacebookTwitter

Diskon - Loccitane Lovely Hands Kit Hanya Rp. 200.000 /set

G+1 this deal  Like this deal  Share This Deal  Tweet This Deal  Comment This Deal
Ingin tangan kelihatan indah? Locitane Lovely hands kit asli dari Perancis merupakan pilihan yang tepat. Handcream yang fully moisturized dan bertekstur lembut ini meluncur dan menyerap untuk membantu menyembuhkan dan melindungi kulit kering atau dehidrasi. Vitamin E anti-oksidan membantu memberi nutrisi. Dapatkan Loccitane Lovely Hands Kit berisi 6 tube dengan 3 aroma yang tahan lama yaitu Shea Butter, Cherry Blossom, dan Rose Velvet masing-masing berukuran 30ml sangat cocok untuk dibawa travelling, Hanya Rp 200.000 /set di indogroupon.com
lihat 
Deal image

Diskon - Foldable Shopping Trolley Bag With Waterproof Material Hanya Rp 65.000 /pcs

G+1 this deal  Like this deal  Share This Deal  Tweet This Deal  Comment This Deal
Foldable Shopping Trolley Bag adalah tas belanja yang dilengkapi dengan roda dan dapat dilipat atau dipanjangkan sesuai kebutuhan. Tas ini terbuat dari bahan waterproof sehingga dapat melindungi barang bawaan Anda pada saat hujan atau pada saat ditarik di lantai yang basah. Foldable Shopping Trolley Bag yang terbuat dari bahan waterproof. Dengan Foldable Shopping Trolley Bag yang praktis, kegiatan shopping dan travelling Anda bisa jadi lebih mudah. Tas yang dilengkapi dengan roda ini bisa ditarik atau didorong sehingga dapat mempermudah Anda untuk membawa barang belanjaan. Pesan sekarang juga hanya Rp 65.000 /pcs di indogroupon.com
lihat 
Deal image

Customer Care: konsumen@indogroupon.com, Sms: 0878-0840-5008, Senin - Jumat pukul 09.00-16.00 wib

Anda menerima email penawaran diskon harian dari Indogroupon karena telah mendaftar di website http://indogroupon.com.
Setiap saat Anda dapat unsubscribe dengan klik disini.

Groupon Indonesia | Penyedia Diskon Setiap Hari | Deal Kategori Nasional

Lowongan Kerja Terbaru di Jobindo.com

Posted: 18 Jan 2014 02:01 PM PST

Lowongan Kerja Terbaru di Jobindo.com

Link to Lowongan Kerja Terbaru di Jobindo.com

Program Coordinator

Posted: 01 Jun 2015 06:00 AM PDT

Requirements At least Bachelor Degree in any field nbsp Preferably Have nbsp Relevant nbsp Experiences 1 2 years in Service Company

Program Assistant Administration

Posted: 01 Jun 2015 06:00 AM PDT

nbsp Requirements At least nbsp Bachelor Degree in nbsp any nbsp field nbsp nbsp nbsp An advantages if have experiences in nbsp

Marketing Relationship Management

Posted: 01 Jun 2015 06:00 AM PDT

Karawaci Tangerang Requirements Holding at least a Bachelor Degree in Management Marketing and other relevant field from a reputable

Lecturer Of Psychology

Posted: 01 Jun 2015 06:00 AM PDT

Karawaci Tangerang Requirements Master Degree or Doctoral Degree in Clinical Psychology Excellent in Teaching skill Solid

Program Support Administration

Posted: 01 Jun 2015 06:00 AM PDT

Requirements At least nbsp Bachelor Degree in nbsp any nbsp field nbsp nbsp nbsp An advantages if have experiences in nbsp general

Recruitment Assessment Officer

Posted: 01 Jun 2015 06:00 AM PDT

Requirements Bachelor Degree in Psychology or Management have a certicifate in psychologist profession will be an advantage Fresh Gra

Administration Officer

Posted: 01 Jun 2015 06:00 AM PDT

Requirements At least nbsp Bachelor Degree in nbsp any nbsp field nbsp nbsp nbsp Fresh graduates are welcomes An advantages if ha

Lecturer Of Information Technology

Posted: 01 Jun 2015 06:00 AM PDT

Requirements At least Master Degree in nbsp Information Technology Computer Sciences nbsp or other relevant field Prefrerably Doctoral D
You are subscribed to email updates from Lowongan Kerja Terbaru di Jobindo.com
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now.
Email delivery powered by Google
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610

Career Opportunities!

Posted: 18 Jan 2014 11:10 AM PST

Career Opportunities!


Lowongan Kerja BUMN - PT Batan Teknologi (Persero) Bulan Februari 2014

Posted: 18 Jan 2014 01:13 AM PST

Career-ID - Lowongan Kerja Februari 2014 - Informasi Lowongan kerja berikut ini berasal dari salah satu Badan Usaha Milik Negara atau BUMN yaitu PT Batan Teknologi (Persero), PT Batan Teknologi (Persero)  merupakan Perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang berlokasi di Kawasan PUSPIPTEK, Gedung 70, Setu â€" Tangerang Selatan, Banten, PT Batan Teknologi (Persero) bergerak pada bidang Industri Nuklir
You are subscribed to email updates from career-Id
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now.
Email delivery powered by Google
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610

Lowongan Kerja Jawa Timur

Posted: 18 Jan 2014 08:01 AM PST

Lowongan Kerja Jawa Timur


Lowongan Kerja Electronic City Indonesia | Ponorogo

Posted: 18 Jan 2014 02:12 AM PST

Lowongan Electronic City Indonesia – Ponorogo | PT Electronic City Indonesia merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bidang jaringan ritel modern terbesar produk elektronik di Indonesia...

-------------------------------------------------- [Untuk Info lowongan kerja secara detail - klik link judul di atas] --------------------------------------------------
You are subscribed to email updates from Lowongan Kerja Jatim
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now.
Email delivery powered by Google
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610

Lowongan Kerja

Posted: 18 Jan 2014 07:06 AM PST

Lowongan Kerja


Lowongan kerja PT Batan Teknologi (Persero) Gelar Diploma Januari 2014

Posted: 17 Jan 2014 11:27 PM PST

PT Batan Teknologi (Persero)
LOWONGAN KERJA BUMN 2014 - PT Batan Teknologi (Persero) atau sering dikenal dengan nama badan tenaga nuklir nasional merupakan perusahaan negara yang tergolong badan usaha milik negara yang bergerak dalam bidang jasa pembuatan produk dan teknologi nuklir di indonesia. Perseroan telah beroperasi sejak tahun 1996 yang ketika itu menjadi bagian dalam mengkomersialkan teknologi nuklir secara positif. Tenaga nuklir mampu dikembangkan dalam beberapa kegunaan yang bermanfaat untuk kehidupan orang banyak, seperti bisa dibuat sebagai pembangkit listrik sampai kebutuhan bahan bakar tenaga nuklir. 

PT Batan Teknologi bermaksud untuk mengembangkan teknologi mutakhir nuklir ke berbagai bidang aspek yang nantinya memberikan dampak ekonomi terhadap negara. Salah satu menumbuhkan industri nuklir di indonesia pastinya menumbuhkan potensi yang dimiliki perseroan melalui mesin, peralatan dan beberapa sumber daya manusia yang terbilang produktif. Jika kita bandingkan dengan negara-negara maju di benua eropa, pemanfaatan nuklir sudah dipakai sebagai luas dengan mempertimbangkan keunggulan secara drastis. Potensi nuklir ini sangat dibutuhkan disemua bidang untuk pasaran global. Pemakaian secara nasional nuklir dipakai sebagai radioisotop dalam industri dan medis. 

Lowongan kerja PT Batan Teknologi (Persero) Januari 2014
PT Batan Teknologi (Persero) berupaya menjadi pemain utama dikawasan asia dengan ikut serta dalam memenuhi kebutuhan pasokan elemen bahan nuklir. Maka dari itu pengembangan ini tidak mudah dan harus melalui proses yang panjang, begitu di sisi SDM juga harus perlu ditingkatkan melalui penerimaan dan rekrutmen secara berkala. Untuk itu Kami mencari beberapa talenta muda yang suka dengan tantangan untuk ikut serta dalam Lowongan kerja PT Batan Teknologi (Persero) berikut ini

Pelaksana Produksi Radioisotop/Radiofarmaka
  1. Calon kandidat Lulusan Diploma D3 Teknik Kimia / Analisis Kimia
  2. Dengan indeks prestasi komulatif minimal 2.75.
  3. Calon kandidat Tamatan dari PTN akreditasi minimal B atau PTS akreditasi minimal A.
  4. Dengan umur dibawah 25 Tahun.
  5. Fresh graduated.
  6. Calon kandidat Bisa berbahasa Inggris
  7. Bertanggungjawab, jujur, Disiplin dan pekerja keras 
  8. Calon kandidat Bisa bekerja dengan team
  9. Memiliki kemauan untuk bekerja keras 
  10. Calon kandidat Punya motivasi kerja baik.
Pelaksana Administrasi Produksi
  1. Calon kandidat Lulusan Diploma D3 Teknik
  2. Indeks prestasi komulatif minimal 2.75.
  3. Calon kandidat Tamatan dari PTN akreditasi minimal B atau PTS akreditasi minimal A.
  4. Fresh graduate Maksimal 25 Tahun.
  5. Calon kandidat Bisa Berbahasa Inggris dan mengoperasikan komputer
  6. Bertanggungjawab, jujur, Disiplin dan pekerja keras, Bisa bekerja dengan team
  7. Calon kandidat Memiliki kemauan untuk bekerja keras dan Punya motivasi kerja baik.
Bila kamu adalah salah satu calon kandidat yang kami cari dan sesuai dengan posisi jabatan PT Batan Teknologi (Persero) silakan kirimakn aplikasi surat lamaran anda beserta berkas pendukung lainnya melalui alamat Kawasan PUSPIPTEK Gd. 70 Setu â€" Tangerang Selatan 15310 sebelum batas penutupan tanggal 28 Januari 2014.
Keterangan detail lihat di sumber

Hot News : Ingin Lulus seleksi perusahaan BUMN? Baca disini

Demikianlah informasi terbaru dari Lowongan kerja PT Batan Teknologi (Persero) Januari 2014 semoga sangat membantu dan menjadi acuan anda dalam mencari pekerjaan yang sesuai dengan kriteria bidang dan jurusan anda. Bantu kami untuk like tombol g+1 dibawah ini untuk meningkatkan layanan kami kepada anda. Atas partipasinya diucapkan terimakasih. Gbu

Lowongan kerja Terbaru PT Telkomsel Untuk Fresh Graduate Januari 2014

Posted: 17 Jan 2014 06:12 PM PST

Telkomsel.co.id
LOWONGAN KERJA BUMN 2014 - PT Telkomsel atau kepanjangan dari Telekomunikasi seluler merupakan anak perusahaan Telkom Indonsia yang mana mayoritas sahamnya dimiliki perusahaan Bumn tersebut sebesar 65% sedangkan sisanya dimiliki PT Indosat. Tekomsel merupakan sebuah perusahaan besar dalam menjalankan bisnis operator telekomunikasi seluler pertama di indonesia sejak tahun 1995. Telkomsel mampu mengembangkan beberapa produk seluler GSM menjadi pemain bisnis utama pasar nasional. Beberapa produk telkomsel masuk dalam jajaran produk terlaris dan terbanyak di nusantara. Bayangkan saja salah satu produknya dengan merk simpati mempunyai jaringan terluas keseluruh pelosok nusantara. Telkomsel melayani berbagai jaringan GSM untuk prabayar dan pasca bayar, diantaranya produk kartu hallo yang memiliki peranan penting saat diluncurkan. Di kawasan asia sendiri, Telkomsel menjadi ikon operator seluler pertama yang menawarkan bisnis GSM Prabayar sejak tahun 2007. Telkomsel selalu meluncurkan produk inovatif dan sesuai dengan kebutuhan pasar nasional maupun global. Beberapa produk yang mampu menguncangkan beberapa pelanggan antara lain andalah kartuHalo, simPATI, Kartu As, Telkomsel Flash dan Kartu Facebook

Dengan keunggulan aset dan peminat pasar, telkomsel mampu mengendalikan pelanggan mencapai 81.000 juta orang dengan mencakup sebanyak 288 jaringan roaming internasional mencapai 155 negara. Kemampuan telkomsel meraih banyak pelanggan membuat perseroan menduduki posisi ketujuh didunia sebagai operator seluler dengan melebihi 100 juta pelanggan disatu negara. Peningkatan ini harus sebanding dengan kualiats dan mutu operasional, saat ini telkomsel sudah didukung oleh layanan basis 3G, HSDPA, HSPA dan LTE dan mampu diakses diseluruh nusantara.

Sebagai pemegang kendali pasar nasional, kini telkomsel hadir untuk memberikan kesempatan kepada kawan-kawan lulusan fresh graduate sarjana untuk diposisikan secara menarik melalui Lowongan kerja terbaru telkomsel januari 2014. Untuk itu bagi anda yang memiliki semangat dan kemauan belajar kerja yang kuat silakan ikuti Rekrutmen telkomsel berikut ini

Digital Business
  1. Calon kandidat Lulusan Sarjana Manajemen / Manajemen Pemasaran / Bisnis / Teknik Industri / Telekomunikasi / Teknik Informatika
  2. Minimal 1 tahun berpengalaman
  3. Indeks prestasi komulatif minimal 3.00
  4. Umur dibawah 26 tahun
  5. Penempatan seluruh wilayah indonesia
Account Management
  1. Lulusan Sarjana manajemen / Manajemen Pemasaran / Bisnis / Teknik Industri / Telekomunikasi / Teknik Informatika
  2. Indeks prestasi komulatif minimal 3.00
  3. Umur dibawah 26 tahun
  4. Calon kandidat Punya skill komunikasi, presentasi, dan negosiasi
  5. Penempatan seluruh wilayah indonesia 
  6. Minimal 1 tahun berpengalaman
Sales Marketing
  1. Lulusan Sarjana Manajemen / Marketing / Bisnis, Komunikasi / Teknik Industri / Teknik Informatika
  2. Penempatan seluruh wilayah indonesia 
  3. Indeks prestasi komulatif minimal 3.00 dan Umur dibawah 26 tahun
  4. Calon kandidat Tertarik dengan bidang penjualan dan pemasaran
Network
  1. Lulusan Sarjana Teknik Telekomunikasi / Telekomunikasi Multimedia
  2. Calon kandidat Minimal 1 tahun berpengalaman adalah keuntungan
  3. Indeks prestasi komulatif minimal 3.00
  4. Umur dibawah 26 tahun
  5. Penempatan seluruh wilayah indonesia 
Information Technology
  1. Indeks prestasi komulatif minimal 3.00
  2. Umur dibawah 26 tahun
  3. Penempatan seluruh wilayah indonesia 
  4. Calon kandidat Lulusan Sarjana Teknik Informatika / Sistem Informasi / Teknik Elektro jurusan Sistem Komputer
Finance
  1. Calon kandidat Lulusan Sarjana Akuntansi / Manajemen Keuangan
  2. Penempatan seluruh wilayah indonesia 
  3. Indeks prestasi komulatif minimal 3.00
  4. Umur dibawah 26 tahun
Bila kamu adalah salah satu kandidat yang memenuhi persyaratan PT Telkomsel diatas silakan kirimkan aplikasi lamaran anda melalui CDC UI dengan batas pendaftaran yang telah ditentukan
Keterangan detail lihat di sumber

Note : Ingin Lulus dalam seleksi PT Telkomsel ? silakan baca disini

Demikianlah informasi terbaru dari Lowongan kerja PT Telkomsel Januari 2014 semoga saja sangat berguna untuk kamu yang belum mendapatkan pekerjaan atau yang sedang mencari kerja yang cocok untuk kebutuhan bidang dan jurusan anda. Mari kita like tombol g+1 dibawah agar kami terus mengirimkan aplikasi lowongan lainnya kepada anda secara up to date. Terimakasih. Gbu

Lowongan kerja S1 di PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Januari 2014

Posted: 17 Jan 2014 05:04 PM PST

PT PGN (Persero)
LOWONGAN KERJA BUMN 2014 - PT Perusahaan Gas Negara (Persero) merupakan sebuah perusahaan negara yang berperan dalam mengurusin bidang distribusi dan transmisi gas bumi. Perseroan ini tergolong dalam badan usaha milik negara yang sudah beroperasi sejak tahun 1859 ketika itu masih dimiliki gas swasta pemerintahan belanda. Setelah kemerdekaan indonesia ditahun 1945 seluruh aset perusahaan diambil ahli oleh pemerintah republik indonesia melalui Bapak Presiden Soekarno. PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Mensuplai gas bumi melalui bidang distribusi dan transmisi. Untuk jalur distribusi PGN sudah menggunakan jalur pipa mencapai panjang 3750 km. Hasil dari Gas Bumi ini nantinya akan disuplai beberapa pelanggan industri terkait, Pembangkit listrik, Hotel, Rumah sakit, Rumah tangga bahkan samapi pada pedangang eceran. Apalagi saat sekarang penduduk indonesia telah banyak yang dulunya memakai bahan bakar minyak tanah beralih menggunakan Gas. Program ini adalah solusi pemerintah diakibatkan kelangkaan BBM yang kerap kali terjadi. Pasokan gas untuk standar nasional masih terbilang cukup dan bisa digunakan untuk beberapa tahun kedepan. Tingkat penjualan Gas dibeberapa penjualan resmi SPBU dan eceran konsumen meningkat drastis, hingga kini PGN sudah mengantongi pendapatan diatas rata-rata pertahunnya.Salah satu bisnis PGN juga berujung pada Transmisi Gas Bumi yang memiliki operasi pengiriman gas dari pumber ke stasiun pembeli sebagai penerima. 

Lowongan kerja PT PGN (Persero) Januari 2014

Perseroan ini mayoritas sahamnya dimiliki pemerintah indonesia mencapai 57% dan sisanya 43 % dipegang oleh publik. Dengan memiliki tatanan struktur organisasi dan management tertata rapi dengan didukung beberapa anak perusahaan dan pimpinan profesional dalam menjalankan tiap unit operasional. Oleh karena itu untuk memenuhi kualitas dan mutu pengerjaan dibeberapa cabang kami, perseroan membuka penerimaan terbaru untuk posisi jabatan Kepala Divisi Keuangan Perusahaan melalui Lowongan kerja PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tamatan Sarjana dengan kriteria sebagai berikut

Kepala Divisi Keuangan Perusahaan
  1. Calon kandidat berjenis kelamin Perempuan atau laki-laki
  2. Peserta Lulusan sarjana S1 bidang relevan
  3. Pelamar Bisa menggunakan bahasa inggris
  4. Peserta Minimal 10 tahun pengalaman dalam perusahaan keuangan, asuransi, investasi
  5. Pelamar Memiliki relasi
  6. Peserta Mempunyai skill analisa keuangan, risiko, mengelola investasi portofolio perusahaan
  7. Pelamar memunyai Skill dalam mengelola dan merencanakan keuangan perusahaan
Bila kamu memiliki kriteria seperti contoh diatas silakan kirimkan aplikasi Surat lamaran anda beserta berkas lainnya ditujukan kepada direktur SDM dan Umum melalui email PT Perusahaan Gas Negara (Persero) berikut ; recruitment.pgn@pgn.co.id sebelum batas waktu pendaftaran tanggal 27 Januari 2014.
Keterangan detail lihat di sumber

Hot News : Ingin Lulus dalam tes PT Perusahaan Gas Negara (Persero), Baca disini

Itulah info terbaru yang kami rangkum dari Job Vacancy BUMN PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk semoga saja bisa membantu kawan - kawan dalam mencarikan pekerjaan yang sesuai dengan bidang dan jurusan anda. Untuk itu mari bantu kami untuk like tombol g+1 dibawah untuk membangun blog loker sederhana ini. Gbu
You are subscribed to email updates from Lowongan Kerja Januari 2014 | Loker BUMN | Penerimaan CPNS Bank | Job Vacancy CPNS
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now.
Email delivery powered by Google
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610
You are subscribed to email updates from INFO LOWONGAN KERJA TERBARU
To stop receiving these emails, you may unsubscribe now.
Email delivery powered by Google
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610

No comments:

Post a Comment